Selasa, 23 Maret 2010

The Finest Memories


Wah, gak terasa sudah 3 tahun aku belajar di smp, dengan teman temanku aku belajar di sana.

Sungguh sebuah moment yang sangat indah dan tak mudah kulupakan.
Moment ini tak akan terhapus, karena ingatan tak bisa dihapus, tetapi hanya tertidur.
Walau tertidur, aku akan terus berusaha tuk bangun dan mengingat lagi moment yang indah ini.

Di situ terlihat koala besar yang memanjat pohon kelapa.

Anda juga bisa melihat sepeda biru yang sangat bagus dan gaul. Itu sepeda saya yang hampir ringsek dinaiki sama koala besar itu.

Kalau seandainya sepeda itu tidak dinaiki sama koala itu, saya gak akan mendapat moment yang bagus. Sebentar lagi akan menghadapi ujian akhir, kalau semua lulus, kami mungkin akan terpisah. Kalau seandainya kita terpisah janganlah lupakan moment ini.


Terimakasih teman sudah membuat hidupku menjadi berwarna mejikuhibiniu
aku berharap kita bisa bersahabat sampai ke surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar